Kamis, 14 Juni 2012

Misi

isi program studi
"Menjadikan tenaga bidan  profesional dan adaptif terhadap perubahan"

Misi program studi
1.    Menyiapkan SDM Kebidanan yang menjadi Anggota Masyarakat yang Memiliki Kemampuan Akademik yang professional sehingga mampu mnerapkan, mengembangkan, memperkaya khasanah ilmu pengetahuan dan keterampilan kebidanan dan penyakit kandungan.
2.    Menghasilkan SDM kebidanan Yang Berdisiplin dan berbudi yang Luhur.
3.    Membantu Pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja mandiri, terampil, dan berkualitas.
4.    Menggerakkan Pembangunan Kesehatan yang berazaskan pemanfaatan sumber daya manusia secara berkesinambungan untu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
5.    Mempersiapkan tenaga bidan yang profesional dan adaftif terhadap perkembangan tehnologi dan kebutuhan layanan kebidanan masyarakat.

Tujuan program studi
Ø  Tujuan Umum :
Tujuan Umum Institusi Program Studi Diploma III Kebidanan Akademi Kebidanan Armina Centre Panyabungan di Propinsi Sumatera Utara yakni menyelenggarakan pendidikan Program Diploma III Kebidanan dengan melaksanakan Tri Dharma Perguruam Tinggi serta mengembangkan pendidikan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
Ø  Tujuan Khusus :
Tujuan Khusus Pendirian Program Studi Diploma III Kebidanan Akademi Armina Centre Panyabungan sebagai berikut:
1.    Mendidik Mahasiswa melalui proses pendidikan untuk menghasilkan tenaga Kebidanan yang profesional serta memiliki skill dan sikap etis dalam mengembangkan tugas dan tanggung jawab.
2.    Mempertahankan mutu pendidikan pada taraf yang tinggi melalui kerjasama dengan institusi dan PT lain khususnya Institusi yang sejenis.
3.    Mengembangkan fungsi Institusi sebagai sumber informasi dan inovasi bagi  pengembangan pendidikan Kebidanan dalam pengembangan pelayanan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar